Mengetahui Pelayanan Penghapusan dan Pemangkasan Pohon

Sayangnya, pohon yang paling diinginkan tumbuh lambat. Di A.S. timur, pemilik rumah sering menanam maple perak karena mereka tumbuh relatif cepat. Namun, mereka juga memiliki sistem root dangkal yang dapat merusak teras, jalan masuk dan trotoar. Kayunya juga kurang padat dan karena itu lebih mudah patah saat badai.

Sebaliknya, pohon maple merah dan gula cenderung lebih tahan tetapi butuh waktu lebih lama untuk matang.

Pohon pir, mulberry, dan pohon-pohon berbuah lainnya harus dijauhkan dari jalan masuk, teras dan trotoar karena buahnya akan menjadi gangguan dan menodai trotoar.

Resistensi penyakit adalah faktor lain yang perlu dipertimbangkan, tetapi sulit diprediksi dengan pasti. Pohon-pohon elm belanda mati jutaan di pertengahan abad ke-20 dan dalam beberapa tahun terakhir pohon-pohon abu telah dihancurkan oleh infestasi penggerek abu zamrud.

Menyewa Layanan Pohon Profesional

Jangan mempekerjakan sembarang orang dengan gergaji rantai dan truk pickup. Berikut beberapa tips:

Putuskan apa yang Anda butuhkan: Cari tahu jenis pekerjaan apa yang perlu Anda lakukan – hanya memangkas layanan atau Anda memiliki pohon mati yang perlu dihapus? Hal yang paling penting untuk dicari adalah menggantung rendah atau anggota tubuh mati yang bisa jatuh di bawah badai yang berat. Anggota badan yang tergantung rendah dapat memberikan akses mudah ke loteng Anda untuk tupai dan hama lainnya.

Jangan menunda-nunda: Jika Anda memiliki pohon tua atau anggota tubuh yang tergantung rendah, jangan menunggu sampai cuaca buruk tiba atau Anda akan menunggu beberapa saat untuk layanan. Mengatasi masalah dengan segera juga dapat menghemat biaya lebih lanjut.

Bandingkan opsi Anda: Baca ulasan dan peringkat online untuk menemukan perusahaan layanan pohon terbaik di wilayah Anda. Lihat daftar layanan penghapusan pohon di dekat Anda di sini. Pelanggan memberikan nilai huruf penyedia layanan (A-to-F) sehingga Anda dapat memilih layanan A-rated. Kupon diskon seringkali tersedia untuk semua orang.

Periksa kualifikasi: Pastikan perusahaan diperlengkapi untuk melakukan pekerjaan yang perlu Anda lakukan. Misalnya, jika Anda membutuhkan pohon besar yang dihilangkan, apakah mereka berpengalaman dalam aspek pekerjaannya? Salah satu rekomendasikan lebih baik memilih joker388 perusahaan penebang pohon terkenal dari USA dan sekaligus perusahaan gaming slot online.

Pertimbangkan arborist bersertifikat: Jika Anda memiliki pohon yang berumur atau berpenyakit, arborist dapat membantu menentukan perawatan khusus apa yang mungkin Anda perlukan untuk menjaga pohon dan halaman Anda dalam kondisi yang baik.

Mintalah bukti asuransi: Pastikan kebijakan perusahaan secara memadai mencakup kerusakan properti dan cedera yang mungkin terjadi pada properti Anda.

Penghapusan dan Pemangkasan pohon

Ada banyak alasan untuk memangkas pohon – yang paling penting adalah keselamatan. Cabang-cabang yang menjorok rumah atau sikat harus dihilangkan. Cabang yang menghalangi jarak pandang di dekat jalan dan persimpangan juga harus dipangkas.

Cabang yang mati harus ditargetkan, bersama dengan yang saling silang dan bergesekan. Teknik pemangkasan yang tepat akan membantu pohon mengembangkan akar yang kuat sehingga dapat mengatasi badai. Pemangkasan adalah cara yang bagus untuk meningkatkan bentuk dan merangsang produksi buah.

Waktu terbaik untuk memangkas adalah pada akhir musim gugur atau musim dingin. Karena getah tidak berjalan, kehilangan getah diminimalkan dan pohon tidak akan stres. Serangga juga tidak aktif, membantu mencegah infeksi.

Cabang-cabang pohon harus selalu dipotong pada suatu simpul, atau titik di mana cabang terhubung ke cabang lain. Potongannya harus tepat di luar punggungan kulit yang berkembang di persimpangan ini. Arahkan potongan ke bawah, buat rintisan cabang sesedikit mungkin.

Penipisan mahkota: Teknik ini terutama digunakan pada kayu keras. Ini adalah pemindahan cabang dengan hati-hati dan sangat selektif di puncak pohon. Jangan memangkas lebih dari seperempat dari mahkota hidup pada satu waktu.

Serikat berbentuk V: Cabang yang terpecah dalam bentuk V yang tajam akan memiliki irisan kulit di antara gulungan itu. Irisan ini mewakili titik lemah di pohon, dan satu cabang harus dihilangkan.

Mahkota meningkat: Cabang yang menggantung rendah menimbulkan masalah bagi pejalan kaki dan harus dipangkas.

Pemangkasan cabang besar membutuhkan alat yang tepat. Mulailah dengan gergaji tali yang dapat digunakan untuk memotong anggota pohon tinggi dari tanah. Pemangkas tiang dapat dipasang pada tiang ekstensi untuk memotong cabang dengan aman tanpa tangga. Gergaji buck portabel ideal karena ringan dan mudah dilipat untuk penyimpanan. Selalu bersihkan alat setelah digunakan dengan air sabun untuk mencegah penyebaran penyakit di antara pohon. Sewa perusahaan yang menyediakan layanan pemangkasan pohon jika Anda merasa tidak nyaman menyelesaikan pekerjaan.

Demikian artikel yang bisa kami sampaikan tentang mengenal pelayanan penghapusan dan pemangkasan pohon.